7 Alasan YAKUZA Mentato Seluruh Tubuh Mereka

Diposting oleh On The Spot on Sabtu, 19 Juli 2014


Salah satu ciri khas mafia Jepang alias Yakuza adalah tato di sekujur tubuh mereka. Tak sembarang tato, gambar atau Irezumi bagi Yakuza dibuat dengan detil dan berwarna indah. Seorang artis tato seperti menggunakan tubuh untuk kanvas tempatnya melukis. Sejarah tato Yakuza sudah berumur ratusan tahun. Mungkin sama tuanya dengan organisasi Yakuza yang sudah berdiri sejak zaman shogun dan para samurainya. Tak cuma Yakuza pria, para wanitanya pun menato seluruh tubuh mereka. Kontras sekali kulit putih dihiasi rajah aneka warna.

Sebenarnya tak ada keharusan Yakuza bertato. Apalagi kini polisi menyatakan perang terhadap Yakuza. Orang-orang bertato pun sering dianggap sebagai Yakuza dan menerima diskriminasi. Tapi tetap saja para Yakuza mentato tubuh mereka. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com:

1. Jadi jagoan di jalan
Bisnis Yakuza tak jauh dari pemerasan, dan mencari uang dengan jalan tak halal. Masyarakat pun takut pada Yakuza. Mereka pun jadi jagoan di jalan.Misal jika ada Yakuza bertato yang menyetop taksi, pasti taksi itu akan langsung berhenti. Para sopir taksi takut jika tak berhenti akan dicatat nomor taksi dan ??dikerjai?? anggota Yakuza lain.

2. Agar aman di penjara
Dunia Yakuza identik dengan kekerasan. Tak jarang mereka harus berurusan dengan polisi dan akhirnya masuk penjara.Di penjara, narapidana kelas teri tak akan berani mengganggu anggota Yakuza. Tato ini pun jadi semacam perlindungan karena Yakuza dianggap pasti bertato. Mereka aman dan tak akan diperbudak napi lain.

3. Rasa hormat pada pemimpin
Yakuza identik dengan tubuh yang dipenuhi tato di sekujur tubuhnya. Untuk membuat tato tersebut, mereka mengeluarkan uang yang tidak sedikit bahkan menembus angka ratusan juta rupiah.Banyak yang keliru, sebenarnya tidak ada tato khusus di Yakuza. Hanya etika kepada Komicho (ketua geng), jadi kelihatannya tatonya mirip. Jadi sebagai rasa hormat untuk pemimpin.Awalnya ada dua warna dasar yang menjadi keharusan yaitu merah dan hitam. Kebanyakan tato anggota Yakuza itu bergambar naga, harimau, kupu-kupu, bunga sakura, bunga Chrysantinum (bunga seruni, bunga krisan), gambar terkait Buddha (Fudo Myoo) serta setan atau tengkorak. Tapi kini seniman tato makin kreatif sehingga lebih beraneka ragam.

4. Kebanggaan mengalahkan rasa sakit
Untuk mentato tubuh tidak bisa sekaligus karena zat untuk tato itu mengandung racun. Dalam seminggu hanya boleh dua kali, paling banyak tiga kali pengerjaan tato. Maka tidak heran dibutuhkan waktu yang lama untuk memenuhi tubuh dengan tato.Tidak bisa sekaligus, tidak bisa ditato setiap hari, 2 kali dalam seminggu. Penyelesaiannya ada yang setahun, ada juga yang lebih. Tergantung tingkat kesulitan dan detail tato tersebut dan berwarna atau tidak, jelas dia.Bagi Yakuza mengalahkan rasa sakit seperti saat ditato itu terhormat. Pengerjaan tato paling baik adalah dengan tangan disebut Tebori.Sebab kalau pakai mesin, akan cepat luntur dan warna akan hilang, kata dia.

5. Menyukai keindahan dan seni tato
Putri bos Yakuza, Shoko Tendo, begitu kagum melihat tato di seluruh tubuh Yakuza. Setelah berusia 21 tahun, Shoko mulai menato tubuhnya. Menurut Shoko, tidak ada keharusan seorang Yakuza untuk bertato. Tidak ada paksaan. Saya melakukannya karena senang pada tato, aku Shoko.Shoko mulai kecanduan menghiasi tubuhnya dengan rajah. Hampir seluruh lekuk tubuhnya dihiasi tato. Nyaris tidak tersisa lagi yang tak tersentuh tato. Prosesnya empat bulan kira-kira untuk seluruh tato, kata dia.Shoko memiliki tato besar bergambar wanita dengan pisau di mulutnya. Tapi dia mengaku tak ada arti khusus. Nggak ada ada artinya. Kalau si pembuat itu hanya melihat kok bagus ya kalau dihias begini, jawabnya.
More about7 Alasan YAKUZA Mentato Seluruh Tubuh Mereka

7 Kompilasi Bintang JAV Paling Kondang

Diposting oleh On The Spot


JAV atau Japan Adult Video memang legendaris. Buat yang belum tau, JAV ini adalah video pornonya Jepang gitu. Yang bikin JAV ini beda dari video-video bokep barat ini adalah karena JAV ini punya berbagai tema dan gimmicks yang kadang-kadang…agak sulit diterima nalar gitu. Tapi ya justru itu dia daya tariknya. Oh sama karena yang main cewek-cewek Jepang lucu gitu. Terkadang bentuknya tuh gak cocok gitu deh buat main film porno, karena terlalu imut gitu deh. Kayaknya lebih cocok jadi…jadi apa ya? Jadi idola kali ya. Nah, ngomong-ngomong soal bintang JAV, hari ini kita mau ngasih tunjuk kompilasi bintang-bintang JAV yang paling kondang. Selamat menikmati!

1. Akira Fubuki


2. Aika Miura


3. Ameri Ichinose


4. Cocomi Sakura


5. Haruka Sanada


6. Harumi Asano


7. Honoka

More about7 Kompilasi Bintang JAV Paling Kondang

7 Penyebab Bule Ada di Indonesia

Diposting oleh On The Spot


Kalo dipikir-pikir kok mau ya bule-bule tinggal di Indonesia yang keadaannya lebih kacau dari negara-negara lainnya di bumi, termasuk negara asal mereka sendiri yang pasti lebih maju. Di saat banyak orang Indonesia yang pengen banget buat pindah ke luar negeri yang lebih teratur dan makmur, ngapain coba ada bule yang tinggal di sini? Eits, jangan salah! Ada beberapa alasan bagus kok yang bikin bule ada di Indonesia:

1. Gaji tinggi
Bule yang tergolong expatriate (expat) dan kerja di perusahaan-perusahaan bagus biasanya dapet gaji dolar, beda dengan kita orang Indonesia asli. Apalagi untuk para profesional kelas atas, mereka dapet tunjangan yang cukup gede dari perusahaannya karena itungannya mereka tinggal di luar negeri, apalagi kalo di negara berkembang seperti Indonesia ini. Makanya gaji mereka pun seharusnya lebih tinggi dari gaji yang bisa mereka dapetin kalo kerja di negara mereka sendiri. Wuih!

2. Biaya hidup murah
Selain gaji gede, Indonesia yang kursnya cukup rendah menguntungkan para bule expat tersebut yang dapet gaji dolar. Pokoknya enak banget deh hidup mereka, gaji dolar tapi pengeluaran pake rupiah. Ibaratnya tuh kayak kamu dikasih Mercedes-Benz S-Class tapi cuma perlu beli premium buat ngejalaninnya.

3. Dimanjain
Di Indonesia dengan tenaga kerja yang murah, banyak orang bisa pake pembantu rumah tangga, supir sampe tukang kebun pribadi. Beda banget dengan di negara-negara maju yang jarang bisa punya asisten gitu di rumahnya sehingga ngelakuin banyak hal mesti sendiri. Cuma orang yang luar biasa kaya aja yang bisa punya . Makanya bule-bule expat seneng dong tinggal di Indonesia karena mereka serasa kayak raja dengan punya berbagai asisten pribadi.

4. Cewek
Udah pernah baca artikel  soal kriteria tipe cewek yang disukai bule belum? Dari mulai yang berkulit eksotis sampai yang sifatnya penurut. Nah, yang kayak gini kan banyak ya di Indonesia. Jadi wajar dong banyak bule mau tinggal disini, walopun keadaannya semrawut tapi masih ada hal yang bisa bikin happy.

5. Alam dan budayanya
Selain di perkotaan seperti Jakarta, banyak juga bule di Indonesia yang tinggal di daerah-daerah terpencil dan sepi seperti Ubud, Mentawai dan Jogja. Nah, khusus untuk bule-bule ini, mereka suka tinggal di tempat-tempat seperti itu terutama karena alamnya dan suasananya yang bagus buat dinikmati. Di Mentawai bule ada di sana karena lautnya yang seru untuk main surfing. Kalo di Yogyakarta mungkin karena faktor budaya dan keseniannya yang mereka suka. Untuk bule dengan jiwa petualang sih gak bakalan takut untuk tinggal di tempat-tempat kayak gini meskipun jauh dari negara asal mereka. Enak banget ya jadi bule. Abis baca ini kamu nyesel gak jadi orang Indonesia? Jangan dong, paling gak kan kita punya banyak orang-orang lucu dan pejabat-pejabat ganteng.
More about7 Penyebab Bule Ada di Indonesia

7 Jalanan Paling Menakutkan di Dunia

Diposting oleh On The Spot


Kadang-kadang kita harus melewati trek terpencil untuk melihat pemandangan luar biasa. Untuk bisa sampai ke sana kita harus melewati jalanan berbahaya, yang ditutupi salju atau es, jalanan yang curam dan terowongan yang sempit. Berikut ini adalah perjalanan paling berisiko di seluruh dunia yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. National Road 5, Madagaskar


Biasanya diperlukan waktu sekitar 24 jam untuk melewati jalanan sepanjang 200 kilometer ini. Jalanan ini dipenuhi dengan pasir, batu padat dan jembatan yang perlu diperiksa terlebih dulu sebelum menyeberang, yang membuatnya sulit dilewati ketika musim hujan. Meskipun demikian, jalanan ini menampilkan pemandangan pantai pasir putih yang luar biasa di Samudra Hindia!

2. Rohtang Pass, India


Terletak di Himalaya sepanjang 4.000 meter, Rohtang Pass dilarang selama lima bulan dalam setahun akibat salju tebal. Selama sisa tahun tersebut, jalanan ini terkenal dengan kemacetan lalu lintas yang parah hingga 12 jam. Pass menawarkan pemandangan indah gletser, puncak, Lahaul Valley dan Chandra River yang membuat Anda tidak sabar ingin segera menikmatinya.

3.North Yungas Road, Bolivia


Juga dikenal sebagai “Death Road” terbentang sepanjang 4.500 meter dan sangat melegenda karena tingkat bahayanya yang sangat ekstrem. Sekitar 26 kendaraan menuruni tepian tersebut setiap tahunnya. Meskipun demikian, banyak wisatawan yang berkumpul di sini untuk menikmati sensasi memutari jalanan selebar 3 meter tersebut dengan tingkat keterjalan yang konstan sedikitnya 600 meter tanpa hambatan apa pun atau pun rel.

4. Transfagarasan Road, Rumania


Jalan raya ini hanya dibuka beberapa byulan salam setahun karena hujan salju. Belokannya yang tajam membuat jalan ini terkenal dengan para penggemar otomotif tapi jika Anda tidak suka menggunakan gigi rendah, jalanan yang menantang ini tidak cocok untuk Anda.

5. Eyre Highway, Australia


Yang menjadi bahaya di jalanan Nullarbor ini (di luar tingkat kecuraman yang ekstrem) adalah binatang. Anda akan menemukan Kanguru, emu dan bahkan unta. Waktu paling berbahaya itu dimulai saat fajar dan senja ketika binatang-binatang tersebut terlihat samar dan sukar dikenali.

6. Patiopoulo-Perdikaki Road, Yunani


Sebuah jalan yang digunakan oleh pejalan kaki, hewan ternak, truk, bus dan mobil yang dipenuhi kerikil di sebagian besar tempat dan tidak ada garis yang memberi tahu bagian tepi jalan, dengan jurang di kedua sisi, sehingga disarankan untuk berhati-hati.

7. Prithvi Highway, Nepal


Selama musim hujan, jalanan sempit ini sering dipenuhi dengan truk-truk usang, jejak bekas kecelakaan, tanah longsor serta jalanan berlubang. Ditambah lagi lalu lintasnya sangat padat yang menghubungkan Kathmandu dengan Pokhara.8. Kolyma Highway, Siberia
More about7 Jalanan Paling Menakutkan di Dunia

7 Kebiasaan Makan Orang Indonesia Yang Unik

Diposting oleh On The Spot


Setiap negara di Dunia ini pasti memiliki kebiasaan atau tradisi yang berbeda-beda dan unik tentunya. Salah satunya adalah kebiasaan dalam menyantap makanan, di Indonesia masyarakatnya memiliki kebiasaan makan yang bisa dibilang unik dan agak aneh mungkin, misalnya walau sudah makan bakso tiga mangkok itu belum makan namanya kalau belum makan NASI. Aneh kan? Dan inilah 5 Kebiasaan Makan Orang Indonesia Yang Unik dan pastinya kamu juga melakukan salah satunya. Berikut info yang dikutip dari rasarab.wordpress.com

1. MAKAN MIE INSTAN PAKAI NASI
Ini salah satu kebiasaan makan yang agak aneh memang, makan mie instan ditambah nasi. Mie sudah mengandung Karbo masih ditambah nasi pula, biasanya cara makan ini sering dilakoni sama anak kost. Padahal ada bahaya yang mengintai loh dengan makan makanan seperti ini.

2. MAKANAN YANG PALING ENAK DI MAKAN PALING AKHIR
Mungkin kebiasaan ini tak hanya di Indonesia, tapi hampir seluruh penghuni Indonesia ini pasti PERNAH makan dengan cara ini (termasuk saya). Makanan atau lauk yang di rasa paling enak pasti disisihkan untuk santap paling akhir dengan gaya paling nikmat yang pernah ada. Rasanya seperti habis lepas dari penderitaan hidup dengan ibu tiri yang kejam.

3. TIDAK BISA HIDUP TANPA SAMBAL
Mungkin tak semuanya tapi hampir 80% orang indonesia tak mau makan kalau tak ada sambal. Terbukti dari setiap kuliner di seluruh penjuru negeri ini PASTI ada menu sambalnya yang khas. Sambal mercon, dabu-dabu sampe sambel setan, wah… Gak kebayang ngerinya makan itu. Sambal selain nikmat juga bikin acar makan jadi lebih meriah karna berebut minum air dan mendesah kepedasan (bukan keenakan loh)

4. BELUM MAKAN NAMANYA KALAU BELUM MAKAN NASI
Walau sudah makan bakso porsi jumbo, makan somay dua piring juga belum makan namanya kalau belum menyantap nasi dan kawan-kawan. Aneh memang, perut karet atau apa ya? Tapi itulah kenyataannya, nasi sudah menjadi makan pokok dan wajib di Indonesia.

5. MAKAN RAME-RAME
Kebiasaan ini yang juga menjadi Ikon dari Indonesia yaitu “Kebersamaan” kebanyakan orang Indonesia kalau makan pasti ngajak yang lainnya juga untuk makan, biar seru gitu dan bisa saling tuker lauk juga mungkin biar lebih akrab. Namun kenapa kebiasaan ini saya taruh paling akhir? Karna sekarang sudah mulai jarang yang seperti ini, kebersamaan sudah menjadi hal langka.
More about7 Kebiasaan Makan Orang Indonesia Yang Unik

7 Jenis Kopi Termahal di Dunia

Diposting oleh On The Spot


Ada banyak jenis kopi yang memliki cita rasa yang begitu luarbiasa nikmatnya, apalgi di negara Indonesia ada berbagai rasa dan harumnya wangi kopi yang begitu memikat. Mulai dari kopi luwak, kopi hitam, dan masih banyak kopi-kopi lainnya yang mungkin bisa disejajarkan dengan kopi yang ada di seluruh dunia ini. Kopi termahal didunia biasanya memiliki harga yang relatif mahal ya, soalnya kualitas kopi sangatlah menjanjikan dan rasanya sudah pasti muantap abis. Dizaman dulu mungkin kopi hanya bisa dinikmati oleh para pria saja yang bisa meminum kopi tersebut, Namun kali ini kopi bisa diminum oleh wanita sebab kopi kali ini tidak bakal menggangu kesehatan bagi si wanita tersebut. Untuk itu bila melihat kopi termahal didunia jawabanya mungkin masih dikuasai oleh kopi-kopi buatan Indonesia, karena pengolahan kopi di negara kita begitu banyak serta mutu, kualitas dan rasa sudah terjamin. Dan waktu yang paling tepat untuk minum secangkir kopi adalah dipagi hari ketika sebelum melakukan aktivitas, dan disaat itulah kopi akan terasa nikmatnya meresap kedalam tubuh. Dibawah ini adalah 10 jenis kopi termahal didunia yang harganya begitu fantastis yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Kopi Luwak – Indonesia


Kopi Luwak adalah kopi yang diproduksi dari biji kopi yang telah dimakan dan melewati saluran pencernaan binatang bernama luwak. Kemasyhuran kopi ini telah terkenal sampai luar negeri. Bahkan di Amerika Serikat, terdapat kafe atau kedai yang menjual kopi luwak (civet coffee) dengan harga yang cukup mahal. Kopi yang dikais dari kotoran luwak ini bisa mencapai harga : $160 per pon/Rp. 1.500.000 per stgh Kg . Kemasyhuran kopi ini diyakini karena mitos pada masa lalu, ketika perkebunan kopi dibuka besar-besaran pada masa pemerintahan Hindia Belanda sampai dekade 1950-an, di mana saat itu masih banyak terdapat binatang luwak sejenis musang.

2. Hacienda La Esmeralda – Boquete, Panama


Hacienda La Esmeralda’s Geisha tumbuh di Boquete, kopi ini populer di seluruh dunia karena rasa. Hal ini sebagian besar dibudidayakan di bawah naungan pohon-pohon jambu biji tua. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $104 per pound/Rp 1.000.000 per stgh Kg .

3. Island Dari St Helena Coffee Company – St Helena


Kopi termahal didunia kali ini terletak dipulau St Helena, 1.200 mil di lepas pantai Afrika adalah berkembang biak bagi St Helena Coffee. Itu berutang popularitasnya yang sekarang pada Napoleon Bonaparte yang memuji kopi menaburkan benihnya di Pulau St Helena. Anda dapat menikmati kopi dengan harga : $79 per pound/Rp. 750.000 per stgh Kg .

4. El Injerto – Huehuetenango, Guatemala


Anda dapat menikmati kopi dengan harga : $50 per pon/Rp 470.000 per stgh Kg

5. Fazenda Santa Ines – Minas Gerais, Brazil


Kopi termahal didunia ini dinilai sebagai yang tertinggi di Piala of Excellence sejarah, kopi ini adalah kemarahan dengan Caffe Artigiano, sebuah kafe terkenal di Kanada dan dua roasters Australia. Cangkir kopi eksklusif ini tersedia di toko-toko khusus lain di seluruh dunia. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $50 per pon/Rp 470.000 per stgh Kg.

6. Blue Mountain – Wallenford Estate, Jamaica


Blue Mountain Jamaika dikenal dengan kualitas variabel. Hal ini sangat populer di kalangan pencinta kopi ringan karena rasa dan aroma yang kuat. Jepang mengimpor sekitar 85% dari kopi ini. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $ 49 per pon/Rp 460.000 per stgh Kg.

7. Los Planes – Citala, El Salvador


Los Planes terbaik tumbuh tanaman komersial di El Salvador peringkat kedua di Piala of Excellence 2006. Hal ini menjadi 93,52 dari 100 dari juri internasional dalam kompetisi. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $40 per pon/Rp 370.000 per stgh Kg .
More about7 Jenis Kopi Termahal di Dunia

7 Tanda Kamu Anak Jakarta

Diposting oleh On The Spot


Kamu ngerasa anak Jakarta? Yakiin? Jadi anak Jakarta bukan cuma soal KTP atau biasa ngomong gue-lo, lho! Bukan juga berarti pergi ke Monas dan Dufan tiap bulan. Makanya cek dulu deh tanda-tandanya berikut ini:

1. Ngerasa paling keren
Anak Jakarta secara sadar gak sadar membedakan diri mereka dengan anak dari daerah lain di Indonesia bahwa mereka ‘anak kota’, sedangkan orang dari banyak daerah lain bisa disebut ‘anak daerah’. Hal ini sebenernya wajar sih karena gimana pun Jakarta adalah tempat yang paling maju dan paling terekspos dengan perkembangan dari seluruh dunia. Perekonomian dan kreatifitas di berbagai lini paling berkembang di Jakarta. Ibaratnya gak mungkin ada hal keren yang ada di tempat lain di Indonesia tapi gak ada di Jakarta. Gak mungkin! Yaah, kecuali udara yang bersih.

2. Selalu nyoba tempat baru
Sebagai tempat yang dinamis, berbagai tempat baru bermunculan setiap saat di Jakarta. Anak (gaul) Jakarta biasanya wajib buat ngunjungin tempat-tempat paling baru dan hip. Entah itu restoran, kafe, club, toko baju, galeri seni dan lain-lain. Setelah itu harus diupdate dan dipamerin di social media apa pun yang mereka punya.

3. Hobi ngemall
Jakarta bisa dibilang kota sejuta mall. Dalam seminggu aja bisa berkali-kali ngemall. Berbagai aktivitas dilakukan di mall, mulai dari nongkrong sama temen, belanja, belajar di kafe, meeting sama relasi sampai bikin acara buat umum. Pokoknya ngemal udah kayak hobi deh, walopun bukan berarti seneng beneran. Secara emang gak banyak pilihan tempat lainnya yang nyaman buat dikunjungi di Jakarta ini.

4. Pinter berenang
Anak Jakarta sungguh beruntung karena bisa punya kolam renang gratis tiap tahunnya. Sebagai kota yang langganan banjir, orang-orangnya pun kudu bisa berenang biar bisa selamat sekaligus menikmati banjir secara maksimal. Lagian kalo ada kolam renang gratis di depan rumah masa gak dimanfaatin sih? Tinggal nyemplung aja gitu dari atap rumah.

5. Gak tepat waktu
Anak Jakarta mestinya gak suka tepat waktu. Secara udah terbiasa gak bisa ngatur waktu karena kemacetan dimana-mana. Tau sendiri kan jalanan Jakarta gak bisa ditebak. Pas kita ngira dari Sudirman ke Tebet cuma setengah jam, bisa aja jadi dua jam gara-gara si Komo lewat. Jadilah anak Jakarta  udah terbiasa gak mengatur waktu karena percuma aja Jadinya cuma tinggal berserah sama takdir dari Yang Di Atas aja. Kalo tepat waktu syukur, kalo nggak ya maklum aja. Hehehe. Gimana, sesuai gak dengan kamu yang katanya anak Jakarta? Kalo belum, ditingkatkan lagi ya!
More about7 Tanda Kamu Anak Jakarta

7 Cara Membuat Hidup Lebih Bergairah

Diposting oleh On The Spot


Coba ingat kembali, apa cita-cita masa kecil Anda? Apakah mimpi itu kini terwujud? Mungkin seiring usia, Anda tak lagi memikirkannya. Sebab, sudah menemukan tujuan hidup lain. Tak masalah, asal apa yang Anda jalani saat ini sesuai keinginan hati atau passion. Menemukan gairah hidup itu penting, agar apa yang dilakukan bisa sepenuh hati dan membawa kegembiraan. Jika passion Anda di bidang musik, maka jadilah pemusik. Menjadi pekerja kantoran yang sibuk lembur sampai tak bisa menyalurkan hasrat bermusik, akan membuat Anda lelah fisik dan mental. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

Serius dan fokus
Passion bisa didapat seiring waktu. Menemukannya butuh proses panjang. Yang penting, komitmen pada apa yang Anda sukai. Serius, fokus, dan gunakan waktu sebaik-baiknya untuk melakukannya.

Memahami diri sendiri
Mengenal diri sendiri akan mempermudah menemukan passion. Pahami dengan jelas, apa yang paling Anda sukai saat melakukannya. Apa yang bisa membuat Anda merasa puas setelahnya.

Semangat
Sesuatu bisa disebut passion, ketika Anda tidak merasa terbebani atau keberatan melakukannya secara berkala. Itu akan membuat Anda semangat melakukannya terus-menerus meski berkorban.

Jangan takut
Yang terpenting dari semuanya, passion tidak akan datang begitu saja tanpa dicari. Sesuatu yang baru dan sama sekali belum pernah dicoba bisa menjadi hasrat hidup Anda. Jangan takut mencoba.
More about7 Cara Membuat Hidup Lebih Bergairah

7 Alasan Perempuan Ngebet Nikah

Diposting oleh On The Spot


Pernikahan adalah bersatuanya dua insan antara perempuan dengan laki-laki dalam sebuah janji yang suci. Banyak alasan perempuan melakukan pernikahan dengan pasangannya. Berikut ini dikutip dari lintas.me adalah beberapa alasan perempuan ngebet nikah :

Faktor Umur
Untuk sebagian perempuan, umur mempengaruhi sebuah pernikahan . Ada ketakutan dari sebagian perempuan dengan kata-kata ‘perawan tua’. Stigma tersebut lahir dan menghantui mereka dari orang tua bahkan dari kawan-kawanya sendiri. Disadari atau tidaknya, sekarang ini banyak perempuan yang melakukan pernikahan di umur yang relatif muda.

Terpaksa
Di zaman yang serba modern ini, hal-hal yang tadinya tabu menjadi biasa dilakukan beberapa pasangan dalam sebuah hubungan. Terkadang, hal tersebut muncul karena rasa ingin tahu tetapi tidak memikirkan akibat yang terjadi setelah melakukan hubungan tersebut. kebanyakan perempuan meminta pertanggungjawaban lelaki untuk menikahinya. Meski hubungan tersebut dilakukan suka sama-suka, atau ada fakor keterpaksaan perempuan untuk melakukannya karena cinta.

Hubungan Intim
Ada beberapa perempuan yang meminta untuk dinikahi setelah melakukan hubungan intim meskipun ia tidak hamil. Alasannya, karena ia ingin mempertahankan satu-satunya orang yang sudah mengambil “hal terpenting” dari dirinya.

Perjodohan
Zaman dahulu, perjodohan dilakukan untuk memperbaiki keturunan. Biasanya orang tua mencarikan jodoh untuk anaknya dari keturunan yang sederajat. Hal tersebut dilakukan agar pihak perempuan mendapatkan jodoh yang sepadan. Namun, sekarang ini justru banyak perempuan yang negan dijodohkan dan ngebet kawin lari dengan kekasih pilihannya.
More about7 Alasan Perempuan Ngebet Nikah

7 Jenis Tanaman Berbentuk Alat Kelamin Manusia

Diposting oleh On The Spot


Dalam Wikipedia, arti dari pareidolia adalah fenomena psikologis yang mengikutsertakan stimulus samar dan acak yang akhirnya diartikan sendiri oleh orang yang melihat atau mendengarnya.Banyak kasus-kasus paredolia yang cukup terkenal dan menghebohkan dunia, contohnya saja penampakan muka di planet Mars. Namun, apabila dikerucutkan ke dalam dunia tumbuh-tumbuhan, ada beberapa bentuk dari bunga, buah atau juga bagian dari tumbuhan yang ternyata dapat disalahartikan karena mirip dengan organ-organ vital pria dan wanita.Memang akan ada perdebatan yang mengatakan bahwa bentuk-bentuk tumbuhan tersebut tidak mirip, namun ada pula yang akan mengatakan bahwa memang ada kemiripan dari segi bentuknya secara sekilas. Berikut bentuk-bentuk tumbuhan yang mirip organ intim manusia dikutip dari Merdeka:

1.Echinopsis lageniformis monstrose


Dalam keluarga kaktus ada satu jenis yang memiliki bentuk unik karena tidak banyak memiliki duri di sekujur tubuhnya seperti halnya yang ditemui pada tumbuhan kaktus pada umumnya. Karena bentuknya yang hampir ‘mulus’ itu disertai dengan sedikit cekungan di bagian atas, tidak sedikit orang menyebut kaktus jenis ini adalah kaktus penis.

2.Hydnora Africana


Bunga yang termasuk parasit ini selain dikenal karena baunya yang busuk juga karena bentuknya apabila masih dalam keadaan menguncup akan terlihat seperti vagina. Bunga ini mengeluarkan bau-bauan yang busuk itu berfungsi sebagai penarik perhatian serangga-serangga khusus untuk masuk ke dalam celah yang terbuka selama 3 hari tersebut.

3.Poppy


Dari namanya memang terkesan, tanaman ini lebih terkesan feminin. Namun, tanaman yang memiliki bentuk mirip dengan kemaluan wanita ini ternyata masuk dalam kategori tumbuhan karnivora. Tanaman yang dijuluki dengan nama Poppy ini terdapat beberapa macam warna, bentuk dan ukuran, namun kesemuanya memang mirip dengan vagina wanita.

4.Myrtillocactus geometrizans


Myrtillocactus geometrizans adalah salah satu dari beragam jenis kaktus di dunia ini. Tanaman ini tergolong langka dan menjadi incaran para kolektor saja. Yang menjadikan Myrtillocactus geometrizans dikatakan memunculkan sisi pareidolia dengan sisi organ manusia adalah benjolan di sekeliling tubuhnya apabila dilihat dan diimajinasikan mirip dengan payudara. Oleh karenanya, nama vernacular Inggris untuk tanaman ini adalah Breast Cactus atau Titty Cactus.

5.Loofah


Mungkin banyak yang mengatakan bahwa Myrtillocactus geometrizans tidak mirip dengan payudara, namun bagaimana dengan buah unik dari Vietnam ini? Sebuah buah dari Vietnam bernama Loofah ini sangat unik dari segi bentuknya karena dilihat dari bentuknya sangat mirip dengan payudara wanita disertai dengan puting di bagian tengahnya.

6.Psilocybe cubensis


Psilocybe cubensis adalah salah satu jenis dari jamur yang memiliki senyawa aktif psilocybin dan psilocin. Namun ada salah satu bagian dari keluarga Psilocybe cubensis ini yang sering digunakan sebagai bahan untuk mabuk, nama kerennya adalah Penis Envy. Memang tidak diketahui kenapa dan siapa yang menyebut tanaman ini dengan nama berawalan penis. Namun pada saat dewasa, ujung dari jamur ini justru menyerupai kepala penis ditambah lagi dengan batangnya yang tidak kurus melainkan besar.
More about7 Jenis Tanaman Berbentuk Alat Kelamin Manusia

7 Hutan Angker Yang Kerap Diburu Pecinta Misteri

Diposting oleh On The Spot on Jumat, 11 Juli 2014


Lokasi-lokasi yang dikenal sebagai tempat berhantu selalu mengundang rasa takut, tetapi tak jarang juga membangkitkan rasa penasaran dan berbagai spekulasi. Tempat-tempat yang jarang dijamah manusia seperti gedung terbengkalai dan areal pemakaman biasanya mengundang berbagai rumor menakutkan yang beredar di antara warga sekitar. Mulai dari penampakan hantu, ritual mencurigakan dari sekte sesat, sampai pembunuhan misterius yang kasusnya tak terpecahkan.

Areal hutan, dengan nuansa misterius yang ditimbulkan oleh pohon-pohon lebat sejauh mata memandang juga tak lepas dari rumor miring mengenai adanya aktivitas paranormal.

Hutan-hutan terkenal dengan reputasi menakutkan seperti Aokigahara dan Screaming Woods melahirkan legenda-legenda kota berbau horor yang menyebar di kalangan masyarakat hingga beberapa generasi. Tetapi hutan-hutan seperti ini juga tak jarang mengundang rasa ingin tahu para pecinta misteri. Sehingga banyak juga yang sengaja mendatanginya dan kemudian menyebarkan cerita seram lain yang menambah kesan angker dari tempat tersebut.
Di dunia ini ada banyak sekali hutan yang menuai reputasi sebagai hutan angker. Barangkali setiap negara atau bahkan setiap daerah mempunyai hutan dengan reputasi seram. Berikut ini 7 di antaranya yang paling populer, seperti dikutip dari ide2gue.co.vu

1. Aokigahara, Jepang


Hutan Aokigahara yang terletak di barat laut Gunung Fuji dikenal sebagai tempat untuk bunuh diri bagi warga Jepang. Sejak tahun 1950-an lebih dari lima ratus orang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di tempat ini. Di areal hutan berserakan barang-barang peninggalan manusia yang bunuh diri, tali gantungan, tenda berisi kerangka manusia, atau bahkan jasad manusia yang masih terbilang baru. Karena itu jika mengunjungi hutan ini, jangan heran jika Anda menemukan banyak pesan yang mengingatkan agar tidak terpikir untuk menghabisi nyawa sendiri.

Hutan Aokigahara memperoleh reputasinya tersebut sejak novelis Seicho Matsumoto menyebutkan hutan ini dalam novelnya, Kuroi Jukai (Black Sea of Trees) sebagai `tempat yang sempurna untuk mati`. Dalam novel tersebut diceritakan ada pasangan yang bunuh diri bersama di hutan itu.

2. Hoia-Baciu, Romania


Hutan lebat ini terletak di daerah Ardeal, Romania. Hutan itu disebut-sebut sebagai pintu masuk menuju dunia lain. Begitu banyaknya laporan penampakan yang terjadi di daerah ini menimbulkan berbagai spekulasi seram mengenai hutan ini. Orang-orang yang mengunjungi hutan ini dikabarkan mengalami kegugupan, mual, pingsan, dan pening begitu memasuki areal hutan. Ada pula yang mengaku melihat penampakan UFO dan mendengar suara langkah kaki misterius. Ada yang merasa kehilangan waktu, merasa berada di hutan itu sebentar tetapi ternyata mereka sudah di hutan itu selama berjam-jam.

Rumor yang dipercaya oleh penduduk setempat mengatakan kalau dulu pernah ada seorang penggembala yang masuk ke hutan bersama ternak-ternaknya dan tak pernah terlihat lagi. Ada juga kabar yang mengatakan kalau seorang wanita pernah hilang di sana. Begitu ditemukan dia mengaku tak ingat sudah berapa lama berada di hutan tersebut dan di sakunya ditemukan sebuah objek misterius yang tampaknya berasal dari zaman kuno.

3. La Isla de las Munecas, Meksiko


La Isla de la Munecas adalah sebuah pulau terpencil yang terletak di Danau Teshuilo, Xochimilco, Meksiko. Pulau yang areanya berupa hutan dan semak-semak ini dikenal dengan sebutan Pulau Boneka, sebab di antara pepohonan dan semak-semak di sana tergantung puluhan boneka. Boneka-boneka yang kini sudah usang itu digantungkan oleh seorang pria bernama Don Julian Santana puluhan tahun lalu. Konon Santana melakukan tindakan ini untuk menentramkan arwah seorang anak yang mati tenggelam di kanal sekitar pulau.

Kabarnya pada tahun 2001, Don Julian Santana ditemukan tenggelam di tempat meninggalnya gadis kecil itu. Banyak yang percaya kalau arwah si gadis yang tak kunjung tenang akhirnya merenggut hidup Santana untuk dijadikan teman. Sekarang, tanpa keberadaan Santana, Isla de las Munecas jadi terlantar. Menimbulkan kesan angker sehingga penduduk setempat enggan mendekat. Tetapi anehnya reputasi menyeramkan ini justru membuat para wisatawan berdatangan ke Isla de las Munecas.

4. Screaming Woods, Inggris


Dari namanya yang berarti `hutan berteriak` saja, hutan ini sudah menyeramkan. Belum lagi fakta bahwa hutan ini berbatasan dengan Pluckley, sebuah desa yang disebut-sebut sebagai desa paling berhantu di Inggris. Hutan yang aslinya bernama Dering Woods ini mendapat julukan screaming woods karena orang-orang yang memasuki areal hutan sering mendengar teriakan histeris yang tak diketahui sumbernya. Mereka percaya kalau suara teriakan itu berasal dari hantu orang-orang yang hilang di tengah hutan. Ada yang mengaku pernah melihat hantu prajurit dari zaman perang, yaitu seorang kolonel dari abad 18 yang dikabarkan merenggut nyawanya sendiri di tengah hutan itu.

Hutan dengan reputasi menyeramkan ini sering sekali dijadikan lokasi perburuan hantu oleh para pecinta fenomena paranormal.

5. Dowhill, India


Dowhill yang ada di Kurseong, India disebut-sebut sebagai salah satu tempat paling berhantu di India. Di dekat areal hutan terdapat sebuah bangunan sekolah lama yang bernama The Victoria Boys School. Sekolah khusus anak lelaki yang dibangun pada abad 19 itu dikabarkan dihantui arwah. Banyak kejadian aneh yang menimpa murid-murid di sana.

Hutannya sendiri tak kalah menakutkan. Kabarnya Hutan Dowhill telah menjadi saksi bisu beberapa peristiwa pembunuhan. Selain itu masyarakat sekitar mengatakan kalau di sana sering muncul penampakan arwah seorang bocah lelaki yang menghantui salah satu jalan. Tak jarang yang mengaku pernah melihat bocah itu melayang di antara pepohonan.

6. Morgan-Monroe State Forest, Amerika Serikat


Hutan yang sangat besar ini meliputi area seluas 24.000 akre yang terdiri dari bekas tanah pertanian yang terbengkalai dan hutan lebat. Menurut Troy Taylor, penulis buku Beyond the Grave, fenomena paranormal di hutan itu berkaitan erat dengan legenda setempat yang mengatakan kalau di tengah Morgan-Monroe State Forest dulunya terdapat sebuah pemakaman yang dikenal dengan nama Stepp Cemetery. Saat itu di sana terdapat makam-makam misterius dengan b atu nisan menjulang yang menyeramkan. Rupanya tulisan Taylor tersebut banyak mengundang rasa penasaran, hingga akhirnya banyak yang sengaja berkunjung ke hutan angker itu untuk menyaksikan sendiri `keseraman` Mosrgan-Monroe State Forest.

Konon ada hantu seorang wanita yang menghantui pemakaman dan area hutan di sekitarnya. Hantu wanita berpakaian serba hitam itu setiap malam meratapi kekasihnya yang hilang. Ia suka menakuti orang-orang yang berani masuk ke dalam hutan dan mengganggu ketenangannya. JUga beredar kabar mengenai adanya sebuah kelompok pemujaan misterius bernama Crabbites yang konon suka menjalankan ritual aneh di sana. Tetapi tentu saja kebenaran cerita ini tidak bisa dibuktikan.

7. Blackville, Kanada


Di hutan yang terletak di New Brunswick, Kanada ini terdapat legenda setempat yang mengerikan. Tentang seorang pemuda Irlandia bernama Ryan yang merantau ke Blackville pada akhir abad 19 untuk mengadu nasib. Ryan mendapat pekerjaan sebagai koki di sebuah kamp penebangan pohon. Melihat Ryan yang tampak polos dan membawa uang cukup banyak yang rencananya digunakan untuk bekal bertahan hidup di rantau, si pemilik kamp berniat menguasai tabungan Ryan. Ketika semua pekerja sudah pulang, ia pun membunuh Ryan dan merampas harta pemuda malang tersebut.

Ketika Ryan tak muncul di dapur tempatnya bertugas keesokan harinya, si bos mengatakan kalau pemuda itu tiba-tiba jatuh sakit dan meninggal. Kemudian diam-diam ia menguburkan mayat Ryan di hutan Blackville. Saat itulah terdengar jeritan-jeritan memilukan Ryan di antara pepohonan. Dan sejak itu hutan Blackville dihantui oleh arwah Ryan.

Banyak pelancong yang lewat di areal Blackville mengaku dihantui oleh arah Ryan. Mereka mendengar suara-suara jeritan, lolongan yang memilukan disertai aroma bacon, seperti yang sering dimasak oleh Ryan saat menjalankan tugasnya sebagai koki dulu. Dan karena lolongan-lolongan misterius inilah hantur Ryan mendapat julukan The Dungarvon Whooper.
More about7 Hutan Angker Yang Kerap Diburu Pecinta Misteri

7 Makanan Yang Bikin Cepat Langsing

Diposting oleh On The Spot


Bagi beberapa orang, menurunkan berat badan bisa jadi hal yang sulit dan hampir mustahil untuk dilakukan. Tak sekedar keinginan yang kuat, menurunkan berat badan harus dilakukan dengan cara diet yang tepat dan sehat. Jangan hanya mengandalkan diet dengan membatasi makanan yang dikonsumsi, namun konsumsi juga makanan yang bisa membantu menurunkan berat badan.

Selain mengonsumsi makanan yang rendah kalori, kaya karbohidrat dan nutrisi, beberapa makanan berikut ini juga bisa membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan kekebalan tubuh, seperti dilansir oleh berjambang.blogspot.com

1. Tomat
Buah tomat dan tomat ceri atau tomat yang berukuran kecil diketahui memiliki tingkat kalori yang sangat sedikit. Untuk itu, baik buat tomat maupun buah tomat ceri sangat cocok dikonsumsi saat sedang berdiet dan akan membantu menurunkan berat badan.

2. Putih telur
Suka dengan telur tetapi sedang berdiet? Jangan khawatir, Anda masih tetap bisa menikmati telur dua kali sehari. Namun konsumsi hanya putih telurnya saja dan bukan bagian kuning telurnya. Karena kuning telur mengandung banyak kalori dan kaya akan kolesterol jahat.

3. Mentimun
Mentimun adalah salah satu makanan penting yang bisa membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Sayuran ini hanya memiliki 45 kalori dan sebagian besar berisi air dan sodium yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

4. Sambal pedas
Jika ingin cepat kurus, sebaiknya pilih sambal pedas daripada sambal tomat. Akan lebih baik jika Anda mengonsumsi sambal yang dibuat sendiri dari cabai segar yang pedas dan bukan sambal kemasan.

5. Udang
Udang merupakan salah satu makanan yang mengandung sangat sedikit daging dan kalori. Satu ekor udang hanya memiliki delapan kalori saja. Karena itu, mengonsumsi udang akan membantu Anda menurunkan berat badan karena hanya mengandung sedikit kalori.

6. Ceri
Buah ceri adalah salah satu jenis buah yang baik dikonsumsi saat diet. Buah ceri yang kaya nutrisi dan bisa meningkatkan kekebalan tubuh ternyata hanya mengandung sedikit kalori, yaitu sekitar 50 kalori. Tak hanya tubuh yang semakin bugar, Anda pun bisa lebih cepat kurus.

7. Brokoli
Brokoli dikenal sebagai sayuran yang pahit namun bernutrisi tinggi. Antioksidan yang ada di dalamnya pun diketahui bisa menjaga kebugaran tubuh dan menangkal kanker. Namun tak hanya itu, brokoli ternyata juga memiliki khasiat menurunkan berat badan.
More about7 Makanan Yang Bikin Cepat Langsing

7 Bunga Paling Mahal di Dunia

Diposting oleh On The Spot

Bunga merupakan tumbuhan yang sangat di senangi oleh wanita. Karena keindahan warnanya dan kecantikan bentuk dari bungan tersebut membuat banyak wanita akan merasa bahagia jika melihatnya. Entah apa yang sebenarnya terjadi sehingg setiap kali wanita melihat bunga meraka akan langsung terpesona dan bahkan terkagum-kagum. Oleh karena itu, kebanyakan pria yag mengetahui hal ini menjadikan bunga sebagai alat untuk meluluhkan hati wanita. Seringkali pria memberikan bunga untuk wanita sebagai hadiah atau sebagai alat untuk mengatakan cinta ke wanita tersebut. Para pria tahu bahwa dengan bunga hati wanita akan lebih mudah luluh dan terpikat olehnya. Namun, siapa sangka jika saking indahnya bunga, ada beberapa bunga yang di jual dengan harga yang sangat mahal bisa bernilai miliaran rupiah lho. Waw! Bunga ini di ciptakan dengan keindahan yang sangat luar biasa sehinga bisa di jual dengan harga yang sangat tinggi. Seperti apa ya keindahan bunga mahal tersebut? Dikutip dari palingseru.com, inilah dia ke lima bunga termahal di dunia yang harganya bisa sampai miliaran rupiah.

1. Anggrek Emas Kinabalu


Bunga cantik nan indah yang pertama adalah bunga Anggrek emas yang hanya bisa kamu temui di Kinabalu National Park yang bearda di Malaysia. Bunga anggrek emas ini hanya mekar pada bulan April hingga Mei dan butuh waktu 15 tahun lamanya untuk melihatnya mekar kembali. Bunga ini termasuk bunga langka sehingga di jual dengan harga Rp 59,5 juta.

2. Lily of The Valley


Lily of The Valley merupakan jenis bunga yang hanya dapat kamu temui di Eropa, Asia, dan Amerika Serikat. Jenis bunga ini hanya bisa di panen sekali dalam setahun, dan memiliki keharuman yang sangat luar biasa. Jika bagi umat Kristen bunga Lily ini sangat berharga menurutnya bunga ini tumbuh dari air mata Bunda Maria.

3. Kadupul Flower


Kadupul flower merupakan jenis bunga langka yang hanya bisa kamu temukan di Sri Lanka. Bunga ini hanya mekar di malam hari dan akan segera menguncup saat subuh datang. Jadi, jika kamu ingin melihat keindahan bunga ini kamu harus melihatnya di mala hari, saat orang-orang nyenyak tertidur.

4. Juliet Rose


Juliet Rose merupakan bunga indah dan cantik yang berhasil di ciptakan oleh David Austin yang melakukan investasi selama 15 tahun untuk mengahasilka bunga Juliet Rose ini. Jadi tak heran jika ia menjuat bunganya ini seharga Rp 29,9 miliar.

5. Shenzen Nongke Orchids


Bungan yang satu ini merupaakn buang hasil karya sekelompok ilmuawan yang telah menunggu selama 8 tahun untuk meciptakan bunga indah ini. Di China tahun 2005 silam, bunga ini pernah di jual dengan harga Rp 1,9 miliar. Ini merupakan jenis bunga yang sangat langka.
More about7 Bunga Paling Mahal di Dunia

7 Negara Paling Panas di Dunia

Diposting oleh On The Spot


Banyak dari negara – negara di dunia mempunyai rekor Negara Terpanas Di Dunia. Dan di sisi lain yang ada di daftar ini kebanyakan adalah negara – negara yang terletak di dekat atau bahkan di garis khatulistiwa. Saat bumi mulai berputar, tiap – tiap dari negara ini mempunyai tempat yang kian dekat dengan matahari
Berikut adalah 7 Negara Paling Panas Di Dunia menurut berjambang.blogspot.com :

1. Libya

 
Ini negara dengan luas terbesar ke-4 di Afrika terletak dekat dengan khatulistiwa dan dianggap menjadi negara terpanas di dunia.Tanah dari wilayah negara ini sebagian besar ditutupi oleh padang pasir gersang dan panas. Di ibukotanya, Tripoli, suhu tinggi rata-rata sekitar 30 ◦ C di musim panas. Angin disebut Ghibli mampu mengubah suhu menjadi sekitar 40 ◦ C sampai 50 ◦ C.

2. Aljazair


Aljazair mengalami suhu yang sangat panas. Bahkan selama musim dingin, suhunya masih panas dan lembab. Suhu diketahui melebihi 50 ◦ C di negara ini.

3. Ethiopia


Negara ini dianggap salah satu yang terpanas di dunia. Danakil Depression adalah gurun dengan area lebih dari 100 meter di bawah permukaan laut. Daerah ini ditandai dengan gelombang panas dan juga tremor bumi. Suhu Udara di sini bisa meningkat sampai dengan 63 C.

4.Irak


Irak mengalami suhu panas di tahun 2010. Merkuri mencapai 520 ◦ C di Basra pada tanggal 14 Juni. Negara ini biasanya mengalami musim panas yang kering dan musim dingin yang basah.kadar hujan di Sebagian besar negara ini sekitar 10 inci per tahun.

5. Amerika Serikat


Beberapa daerah di Amerika Serikat yang panas, terutama Death Valley, California. Suhu rata-rata 48 ◦ C selama musim panas. Daerah ini merupakan padang pasir tandus yang memiliki rata-rata hujsn 5 cm per tahun.

6. Arab Saudi


Pada tahun 2010, Arab Saudi mengalami tahun panas. Di Jeddah suhu naik hingga 52 ◦ C. Gelombang panas ini disertai dengan badai pasir. Ini menyebabkan pemadaman listrik utama di 8 pembangkit listrik di negara ini.

7. India


India menghadapi sejumlah gelombang panas dalam dekade terakhir. Pada tahun 2003 gelombang panas menewaskan sedikitnya 1.065 orang di bagian Selatan India. Pada tahun 2010, gelombang panas yang melanda negara itu menyebabkan pukulan besar bagi perekonomian india di sebelah barat laut dan menyebabkan ketergantungannya pada kapas.
More about7 Negara Paling Panas di Dunia