7 Titik Kelemahan Wanita Cantik

Diposting oleh Unknown on Kamis, 22 November 2012


Berbicara tentang kelemahan wanita tidak akan ada habisnya selalu aja ada yang dibahas. Biasa kalau lelaki ngebahas masalah wanita. Berikut 7 Titik Kelemahan Wanita, yaitu :

1. Paha Bagian Dalam
Merupakan bagian yang sangat sensitif bila disentuh, diraba apalagi dijilat. Seperti halnya bagian belakang dan lutut, pada paha bagian dalam juga terdapat sejumlah pangkal saraf. Tak mengherankan pada saat meraba bagian itu, akan membuatnya turn on layaknya orang giia, selama tidak menggigitnya

2. Belakang Lutut
Karena semua pangkal saraf terletak pada lutut belakang, maka bila memberikan jilatan atau gig itan ringan, hal itu dapat membuat si Dia tersentak kaget karena kenikmatan.

3. Bokong
Memang benar, saat ‘bermain’ dibagian sekitar bokong, ada sebagian wanita yang menyukainya. Selain itu, banyak juga wanita yang suka bila bokongnya ditepuk atau diremas oleh pasangannya. But there’s more….! Sebagian wanita menyukai buffs licked, sucked dan bahkan penetrasi dengan menggunakan jari, Mr.P atau keduanya.

4. Tengkuk
Dengan hembusan nafas pada bidang ini saja, akan membuat bulu kuduknya merinding. Bayangkan reaksinya saat menggunakan lidah atau gigi untuk merangsangnya. Karena inilah bagian tubuh kelemahan seorang wanita yang merupakan tempat bagu s untuk memulai. Gunakan jari tangan untuk menyibak rambutnya perlahan, lalu dekatkan mulut ke lehernya. Setelah itu gigitlah bagian ini dengan mesra dan perlahan, maka ungkapan “I want you sooo bad'.

5. Telinga
Banyak wanita yang menyukai bila telinga mereka dijilat, ci um atau gigit. Meskipun tiupan pada bagian ini sah-sah saja, tapi hal itu bukanlah hal yang paling mereka sukai. Selain kegiatan diatas, ada satu hal lagi yang bisa lakukan. Biasanya wanita paling suka bila pasangannya membisikkan sebuah ajakan yang dapat merangsangnya.

6. Kaki
Ada sebagian kelemahan cewek yang menyukai sentuhan, pijatan, atau bahkan licked and sucked pada kaki mereka. Anggaplah bagian tersebut dalam kondisi telah di cuci bersih, biasanya mereka menyukai saat pasangannya menghabiskan w aktu pada telapak kaki, jari kaki dan pergelangan kaki mereka. The sensation of ticklishness dapat memberikan kenikmatan tersendiri bagi pasangan.

7. Pergelangan Tangan
Mungkin hal ini akan mengejutkan para pria. Tapi sebenarnya wanita sangat senang bila bagian ini mendapat pijatan atau gigitan ringan oleh kekasih mereka. Dan bila Anda sedang melakukan foreplay bersama si Dia, mulailah dengan mencium dan meraba bagian pergelangan tangannya sembari mengamati sejauhmana rangsangan yang didapatnya!