7 Alasan YAKUZA Mentato Seluruh Tubuh Mereka

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia on Sabtu, 19 Juli 2014


Salah satu ciri khas mafia Jepang alias Yakuza adalah tato di sekujur tubuh mereka. Tak sembarang tato, gambar atau Irezumi bagi Yakuza dibuat dengan detil dan berwarna indah. Seorang artis tato seperti menggunakan tubuh untuk kanvas tempatnya melukis. Sejarah tato Yakuza sudah berumur ratusan tahun. Mungkin sama tuanya dengan organisasi Yakuza yang sudah berdiri sejak zaman shogun dan para samurainya. Tak cuma Yakuza pria, para wanitanya pun menato seluruh tubuh mereka. Kontras sekali kulit putih dihiasi rajah aneka warna.

Sebenarnya tak ada keharusan Yakuza bertato. Apalagi kini polisi menyatakan perang terhadap Yakuza. Orang-orang bertato pun sering dianggap sebagai Yakuza dan menerima diskriminasi. Tapi tetap saja para Yakuza mentato tubuh mereka. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com:

1. Jadi jagoan di jalan
Bisnis Yakuza tak jauh dari pemerasan, dan mencari uang dengan jalan tak halal. Masyarakat pun takut pada Yakuza. Mereka pun jadi jagoan di jalan.Misal jika ada Yakuza bertato yang menyetop taksi, pasti taksi itu akan langsung berhenti. Para sopir taksi takut jika tak berhenti akan dicatat nomor taksi dan ??dikerjai?? anggota Yakuza lain.

2. Agar aman di penjara
Dunia Yakuza identik dengan kekerasan. Tak jarang mereka harus berurusan dengan polisi dan akhirnya masuk penjara.Di penjara, narapidana kelas teri tak akan berani mengganggu anggota Yakuza. Tato ini pun jadi semacam perlindungan karena Yakuza dianggap pasti bertato. Mereka aman dan tak akan diperbudak napi lain.

3. Rasa hormat pada pemimpin
Yakuza identik dengan tubuh yang dipenuhi tato di sekujur tubuhnya. Untuk membuat tato tersebut, mereka mengeluarkan uang yang tidak sedikit bahkan menembus angka ratusan juta rupiah.Banyak yang keliru, sebenarnya tidak ada tato khusus di Yakuza. Hanya etika kepada Komicho (ketua geng), jadi kelihatannya tatonya mirip. Jadi sebagai rasa hormat untuk pemimpin.Awalnya ada dua warna dasar yang menjadi keharusan yaitu merah dan hitam. Kebanyakan tato anggota Yakuza itu bergambar naga, harimau, kupu-kupu, bunga sakura, bunga Chrysantinum (bunga seruni, bunga krisan), gambar terkait Buddha (Fudo Myoo) serta setan atau tengkorak. Tapi kini seniman tato makin kreatif sehingga lebih beraneka ragam.

4. Kebanggaan mengalahkan rasa sakit
Untuk mentato tubuh tidak bisa sekaligus karena zat untuk tato itu mengandung racun. Dalam seminggu hanya boleh dua kali, paling banyak tiga kali pengerjaan tato. Maka tidak heran dibutuhkan waktu yang lama untuk memenuhi tubuh dengan tato.Tidak bisa sekaligus, tidak bisa ditato setiap hari, 2 kali dalam seminggu. Penyelesaiannya ada yang setahun, ada juga yang lebih. Tergantung tingkat kesulitan dan detail tato tersebut dan berwarna atau tidak, jelas dia.Bagi Yakuza mengalahkan rasa sakit seperti saat ditato itu terhormat. Pengerjaan tato paling baik adalah dengan tangan disebut Tebori.Sebab kalau pakai mesin, akan cepat luntur dan warna akan hilang, kata dia.

5. Menyukai keindahan dan seni tato
Putri bos Yakuza, Shoko Tendo, begitu kagum melihat tato di seluruh tubuh Yakuza. Setelah berusia 21 tahun, Shoko mulai menato tubuhnya. Menurut Shoko, tidak ada keharusan seorang Yakuza untuk bertato. Tidak ada paksaan. Saya melakukannya karena senang pada tato, aku Shoko.Shoko mulai kecanduan menghiasi tubuhnya dengan rajah. Hampir seluruh lekuk tubuhnya dihiasi tato. Nyaris tidak tersisa lagi yang tak tersentuh tato. Prosesnya empat bulan kira-kira untuk seluruh tato, kata dia.Shoko memiliki tato besar bergambar wanita dengan pisau di mulutnya. Tapi dia mengaku tak ada arti khusus. Nggak ada ada artinya. Kalau si pembuat itu hanya melihat kok bagus ya kalau dihias begini, jawabnya.
More about7 Alasan YAKUZA Mentato Seluruh Tubuh Mereka

7 Kompilasi Bintang JAV Paling Kondang

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia


JAV atau Japan Adult Video memang legendaris. Buat yang belum tau, JAV ini adalah video pornonya Jepang gitu. Yang bikin JAV ini beda dari video-video bokep barat ini adalah karena JAV ini punya berbagai tema dan gimmicks yang kadang-kadang…agak sulit diterima nalar gitu. Tapi ya justru itu dia daya tariknya. Oh sama karena yang main cewek-cewek Jepang lucu gitu. Terkadang bentuknya tuh gak cocok gitu deh buat main film porno, karena terlalu imut gitu deh. Kayaknya lebih cocok jadi…jadi apa ya? Jadi idola kali ya. Nah, ngomong-ngomong soal bintang JAV, hari ini kita mau ngasih tunjuk kompilasi bintang-bintang JAV yang paling kondang. Selamat menikmati!

1. Akira Fubuki


2. Aika Miura


3. Ameri Ichinose


4. Cocomi Sakura


5. Haruka Sanada


6. Harumi Asano


7. Honoka

More about7 Kompilasi Bintang JAV Paling Kondang

7 Penyebab Bule Ada di Indonesia

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia


Kalo dipikir-pikir kok mau ya bule-bule tinggal di Indonesia yang keadaannya lebih kacau dari negara-negara lainnya di bumi, termasuk negara asal mereka sendiri yang pasti lebih maju. Di saat banyak orang Indonesia yang pengen banget buat pindah ke luar negeri yang lebih teratur dan makmur, ngapain coba ada bule yang tinggal di sini? Eits, jangan salah! Ada beberapa alasan bagus kok yang bikin bule ada di Indonesia:

1. Gaji tinggi
Bule yang tergolong expatriate (expat) dan kerja di perusahaan-perusahaan bagus biasanya dapet gaji dolar, beda dengan kita orang Indonesia asli. Apalagi untuk para profesional kelas atas, mereka dapet tunjangan yang cukup gede dari perusahaannya karena itungannya mereka tinggal di luar negeri, apalagi kalo di negara berkembang seperti Indonesia ini. Makanya gaji mereka pun seharusnya lebih tinggi dari gaji yang bisa mereka dapetin kalo kerja di negara mereka sendiri. Wuih!

2. Biaya hidup murah
Selain gaji gede, Indonesia yang kursnya cukup rendah menguntungkan para bule expat tersebut yang dapet gaji dolar. Pokoknya enak banget deh hidup mereka, gaji dolar tapi pengeluaran pake rupiah. Ibaratnya tuh kayak kamu dikasih Mercedes-Benz S-Class tapi cuma perlu beli premium buat ngejalaninnya.

3. Dimanjain
Di Indonesia dengan tenaga kerja yang murah, banyak orang bisa pake pembantu rumah tangga, supir sampe tukang kebun pribadi. Beda banget dengan di negara-negara maju yang jarang bisa punya asisten gitu di rumahnya sehingga ngelakuin banyak hal mesti sendiri. Cuma orang yang luar biasa kaya aja yang bisa punya . Makanya bule-bule expat seneng dong tinggal di Indonesia karena mereka serasa kayak raja dengan punya berbagai asisten pribadi.

4. Cewek
Udah pernah baca artikel  soal kriteria tipe cewek yang disukai bule belum? Dari mulai yang berkulit eksotis sampai yang sifatnya penurut. Nah, yang kayak gini kan banyak ya di Indonesia. Jadi wajar dong banyak bule mau tinggal disini, walopun keadaannya semrawut tapi masih ada hal yang bisa bikin happy.

5. Alam dan budayanya
Selain di perkotaan seperti Jakarta, banyak juga bule di Indonesia yang tinggal di daerah-daerah terpencil dan sepi seperti Ubud, Mentawai dan Jogja. Nah, khusus untuk bule-bule ini, mereka suka tinggal di tempat-tempat seperti itu terutama karena alamnya dan suasananya yang bagus buat dinikmati. Di Mentawai bule ada di sana karena lautnya yang seru untuk main surfing. Kalo di Yogyakarta mungkin karena faktor budaya dan keseniannya yang mereka suka. Untuk bule dengan jiwa petualang sih gak bakalan takut untuk tinggal di tempat-tempat kayak gini meskipun jauh dari negara asal mereka. Enak banget ya jadi bule. Abis baca ini kamu nyesel gak jadi orang Indonesia? Jangan dong, paling gak kan kita punya banyak orang-orang lucu dan pejabat-pejabat ganteng.
More about7 Penyebab Bule Ada di Indonesia

7 Jalanan Paling Menakutkan di Dunia

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia


Kadang-kadang kita harus melewati trek terpencil untuk melihat pemandangan luar biasa. Untuk bisa sampai ke sana kita harus melewati jalanan berbahaya, yang ditutupi salju atau es, jalanan yang curam dan terowongan yang sempit. Berikut ini adalah perjalanan paling berisiko di seluruh dunia yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. National Road 5, Madagaskar


Biasanya diperlukan waktu sekitar 24 jam untuk melewati jalanan sepanjang 200 kilometer ini. Jalanan ini dipenuhi dengan pasir, batu padat dan jembatan yang perlu diperiksa terlebih dulu sebelum menyeberang, yang membuatnya sulit dilewati ketika musim hujan. Meskipun demikian, jalanan ini menampilkan pemandangan pantai pasir putih yang luar biasa di Samudra Hindia!

2. Rohtang Pass, India


Terletak di Himalaya sepanjang 4.000 meter, Rohtang Pass dilarang selama lima bulan dalam setahun akibat salju tebal. Selama sisa tahun tersebut, jalanan ini terkenal dengan kemacetan lalu lintas yang parah hingga 12 jam. Pass menawarkan pemandangan indah gletser, puncak, Lahaul Valley dan Chandra River yang membuat Anda tidak sabar ingin segera menikmatinya.

3.North Yungas Road, Bolivia


Juga dikenal sebagai “Death Road” terbentang sepanjang 4.500 meter dan sangat melegenda karena tingkat bahayanya yang sangat ekstrem. Sekitar 26 kendaraan menuruni tepian tersebut setiap tahunnya. Meskipun demikian, banyak wisatawan yang berkumpul di sini untuk menikmati sensasi memutari jalanan selebar 3 meter tersebut dengan tingkat keterjalan yang konstan sedikitnya 600 meter tanpa hambatan apa pun atau pun rel.

4. Transfagarasan Road, Rumania


Jalan raya ini hanya dibuka beberapa byulan salam setahun karena hujan salju. Belokannya yang tajam membuat jalan ini terkenal dengan para penggemar otomotif tapi jika Anda tidak suka menggunakan gigi rendah, jalanan yang menantang ini tidak cocok untuk Anda.

5. Eyre Highway, Australia


Yang menjadi bahaya di jalanan Nullarbor ini (di luar tingkat kecuraman yang ekstrem) adalah binatang. Anda akan menemukan Kanguru, emu dan bahkan unta. Waktu paling berbahaya itu dimulai saat fajar dan senja ketika binatang-binatang tersebut terlihat samar dan sukar dikenali.

6. Patiopoulo-Perdikaki Road, Yunani


Sebuah jalan yang digunakan oleh pejalan kaki, hewan ternak, truk, bus dan mobil yang dipenuhi kerikil di sebagian besar tempat dan tidak ada garis yang memberi tahu bagian tepi jalan, dengan jurang di kedua sisi, sehingga disarankan untuk berhati-hati.

7. Prithvi Highway, Nepal


Selama musim hujan, jalanan sempit ini sering dipenuhi dengan truk-truk usang, jejak bekas kecelakaan, tanah longsor serta jalanan berlubang. Ditambah lagi lalu lintasnya sangat padat yang menghubungkan Kathmandu dengan Pokhara.8. Kolyma Highway, Siberia
More about7 Jalanan Paling Menakutkan di Dunia

7 Kebiasaan Makan Orang Indonesia Yang Unik

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia


Setiap negara di Dunia ini pasti memiliki kebiasaan atau tradisi yang berbeda-beda dan unik tentunya. Salah satunya adalah kebiasaan dalam menyantap makanan, di Indonesia masyarakatnya memiliki kebiasaan makan yang bisa dibilang unik dan agak aneh mungkin, misalnya walau sudah makan bakso tiga mangkok itu belum makan namanya kalau belum makan NASI. Aneh kan? Dan inilah 5 Kebiasaan Makan Orang Indonesia Yang Unik dan pastinya kamu juga melakukan salah satunya. Berikut info yang dikutip dari rasarab.wordpress.com

1. MAKAN MIE INSTAN PAKAI NASI
Ini salah satu kebiasaan makan yang agak aneh memang, makan mie instan ditambah nasi. Mie sudah mengandung Karbo masih ditambah nasi pula, biasanya cara makan ini sering dilakoni sama anak kost. Padahal ada bahaya yang mengintai loh dengan makan makanan seperti ini.

2. MAKANAN YANG PALING ENAK DI MAKAN PALING AKHIR
Mungkin kebiasaan ini tak hanya di Indonesia, tapi hampir seluruh penghuni Indonesia ini pasti PERNAH makan dengan cara ini (termasuk saya). Makanan atau lauk yang di rasa paling enak pasti disisihkan untuk santap paling akhir dengan gaya paling nikmat yang pernah ada. Rasanya seperti habis lepas dari penderitaan hidup dengan ibu tiri yang kejam.

3. TIDAK BISA HIDUP TANPA SAMBAL
Mungkin tak semuanya tapi hampir 80% orang indonesia tak mau makan kalau tak ada sambal. Terbukti dari setiap kuliner di seluruh penjuru negeri ini PASTI ada menu sambalnya yang khas. Sambal mercon, dabu-dabu sampe sambel setan, wah… Gak kebayang ngerinya makan itu. Sambal selain nikmat juga bikin acar makan jadi lebih meriah karna berebut minum air dan mendesah kepedasan (bukan keenakan loh)

4. BELUM MAKAN NAMANYA KALAU BELUM MAKAN NASI
Walau sudah makan bakso porsi jumbo, makan somay dua piring juga belum makan namanya kalau belum menyantap nasi dan kawan-kawan. Aneh memang, perut karet atau apa ya? Tapi itulah kenyataannya, nasi sudah menjadi makan pokok dan wajib di Indonesia.

5. MAKAN RAME-RAME
Kebiasaan ini yang juga menjadi Ikon dari Indonesia yaitu “Kebersamaan” kebanyakan orang Indonesia kalau makan pasti ngajak yang lainnya juga untuk makan, biar seru gitu dan bisa saling tuker lauk juga mungkin biar lebih akrab. Namun kenapa kebiasaan ini saya taruh paling akhir? Karna sekarang sudah mulai jarang yang seperti ini, kebersamaan sudah menjadi hal langka.
More about7 Kebiasaan Makan Orang Indonesia Yang Unik

7 Jenis Kopi Termahal di Dunia

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia


Ada banyak jenis kopi yang memliki cita rasa yang begitu luarbiasa nikmatnya, apalgi di negara Indonesia ada berbagai rasa dan harumnya wangi kopi yang begitu memikat. Mulai dari kopi luwak, kopi hitam, dan masih banyak kopi-kopi lainnya yang mungkin bisa disejajarkan dengan kopi yang ada di seluruh dunia ini. Kopi termahal didunia biasanya memiliki harga yang relatif mahal ya, soalnya kualitas kopi sangatlah menjanjikan dan rasanya sudah pasti muantap abis. Dizaman dulu mungkin kopi hanya bisa dinikmati oleh para pria saja yang bisa meminum kopi tersebut, Namun kali ini kopi bisa diminum oleh wanita sebab kopi kali ini tidak bakal menggangu kesehatan bagi si wanita tersebut. Untuk itu bila melihat kopi termahal didunia jawabanya mungkin masih dikuasai oleh kopi-kopi buatan Indonesia, karena pengolahan kopi di negara kita begitu banyak serta mutu, kualitas dan rasa sudah terjamin. Dan waktu yang paling tepat untuk minum secangkir kopi adalah dipagi hari ketika sebelum melakukan aktivitas, dan disaat itulah kopi akan terasa nikmatnya meresap kedalam tubuh. Dibawah ini adalah 10 jenis kopi termahal didunia yang harganya begitu fantastis yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Kopi Luwak – Indonesia


Kopi Luwak adalah kopi yang diproduksi dari biji kopi yang telah dimakan dan melewati saluran pencernaan binatang bernama luwak. Kemasyhuran kopi ini telah terkenal sampai luar negeri. Bahkan di Amerika Serikat, terdapat kafe atau kedai yang menjual kopi luwak (civet coffee) dengan harga yang cukup mahal. Kopi yang dikais dari kotoran luwak ini bisa mencapai harga : $160 per pon/Rp. 1.500.000 per stgh Kg . Kemasyhuran kopi ini diyakini karena mitos pada masa lalu, ketika perkebunan kopi dibuka besar-besaran pada masa pemerintahan Hindia Belanda sampai dekade 1950-an, di mana saat itu masih banyak terdapat binatang luwak sejenis musang.

2. Hacienda La Esmeralda – Boquete, Panama


Hacienda La Esmeralda’s Geisha tumbuh di Boquete, kopi ini populer di seluruh dunia karena rasa. Hal ini sebagian besar dibudidayakan di bawah naungan pohon-pohon jambu biji tua. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $104 per pound/Rp 1.000.000 per stgh Kg .

3. Island Dari St Helena Coffee Company – St Helena


Kopi termahal didunia kali ini terletak dipulau St Helena, 1.200 mil di lepas pantai Afrika adalah berkembang biak bagi St Helena Coffee. Itu berutang popularitasnya yang sekarang pada Napoleon Bonaparte yang memuji kopi menaburkan benihnya di Pulau St Helena. Anda dapat menikmati kopi dengan harga : $79 per pound/Rp. 750.000 per stgh Kg .

4. El Injerto – Huehuetenango, Guatemala


Anda dapat menikmati kopi dengan harga : $50 per pon/Rp 470.000 per stgh Kg

5. Fazenda Santa Ines – Minas Gerais, Brazil


Kopi termahal didunia ini dinilai sebagai yang tertinggi di Piala of Excellence sejarah, kopi ini adalah kemarahan dengan Caffe Artigiano, sebuah kafe terkenal di Kanada dan dua roasters Australia. Cangkir kopi eksklusif ini tersedia di toko-toko khusus lain di seluruh dunia. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $50 per pon/Rp 470.000 per stgh Kg.

6. Blue Mountain – Wallenford Estate, Jamaica


Blue Mountain Jamaika dikenal dengan kualitas variabel. Hal ini sangat populer di kalangan pencinta kopi ringan karena rasa dan aroma yang kuat. Jepang mengimpor sekitar 85% dari kopi ini. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $ 49 per pon/Rp 460.000 per stgh Kg.

7. Los Planes – Citala, El Salvador


Los Planes terbaik tumbuh tanaman komersial di El Salvador peringkat kedua di Piala of Excellence 2006. Hal ini menjadi 93,52 dari 100 dari juri internasional dalam kompetisi. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $40 per pon/Rp 370.000 per stgh Kg .
More about7 Jenis Kopi Termahal di Dunia

7 Tanda Kamu Anak Jakarta

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia


Kamu ngerasa anak Jakarta? Yakiin? Jadi anak Jakarta bukan cuma soal KTP atau biasa ngomong gue-lo, lho! Bukan juga berarti pergi ke Monas dan Dufan tiap bulan. Makanya cek dulu deh tanda-tandanya berikut ini:

1. Ngerasa paling keren
Anak Jakarta secara sadar gak sadar membedakan diri mereka dengan anak dari daerah lain di Indonesia bahwa mereka ‘anak kota’, sedangkan orang dari banyak daerah lain bisa disebut ‘anak daerah’. Hal ini sebenernya wajar sih karena gimana pun Jakarta adalah tempat yang paling maju dan paling terekspos dengan perkembangan dari seluruh dunia. Perekonomian dan kreatifitas di berbagai lini paling berkembang di Jakarta. Ibaratnya gak mungkin ada hal keren yang ada di tempat lain di Indonesia tapi gak ada di Jakarta. Gak mungkin! Yaah, kecuali udara yang bersih.

2. Selalu nyoba tempat baru
Sebagai tempat yang dinamis, berbagai tempat baru bermunculan setiap saat di Jakarta. Anak (gaul) Jakarta biasanya wajib buat ngunjungin tempat-tempat paling baru dan hip. Entah itu restoran, kafe, club, toko baju, galeri seni dan lain-lain. Setelah itu harus diupdate dan dipamerin di social media apa pun yang mereka punya.

3. Hobi ngemall
Jakarta bisa dibilang kota sejuta mall. Dalam seminggu aja bisa berkali-kali ngemall. Berbagai aktivitas dilakukan di mall, mulai dari nongkrong sama temen, belanja, belajar di kafe, meeting sama relasi sampai bikin acara buat umum. Pokoknya ngemal udah kayak hobi deh, walopun bukan berarti seneng beneran. Secara emang gak banyak pilihan tempat lainnya yang nyaman buat dikunjungi di Jakarta ini.

4. Pinter berenang
Anak Jakarta sungguh beruntung karena bisa punya kolam renang gratis tiap tahunnya. Sebagai kota yang langganan banjir, orang-orangnya pun kudu bisa berenang biar bisa selamat sekaligus menikmati banjir secara maksimal. Lagian kalo ada kolam renang gratis di depan rumah masa gak dimanfaatin sih? Tinggal nyemplung aja gitu dari atap rumah.

5. Gak tepat waktu
Anak Jakarta mestinya gak suka tepat waktu. Secara udah terbiasa gak bisa ngatur waktu karena kemacetan dimana-mana. Tau sendiri kan jalanan Jakarta gak bisa ditebak. Pas kita ngira dari Sudirman ke Tebet cuma setengah jam, bisa aja jadi dua jam gara-gara si Komo lewat. Jadilah anak Jakarta  udah terbiasa gak mengatur waktu karena percuma aja Jadinya cuma tinggal berserah sama takdir dari Yang Di Atas aja. Kalo tepat waktu syukur, kalo nggak ya maklum aja. Hehehe. Gimana, sesuai gak dengan kamu yang katanya anak Jakarta? Kalo belum, ditingkatkan lagi ya!
More about7 Tanda Kamu Anak Jakarta