7 Misteri Game GTA San Andreas

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 24 November 2012

Berikut 7 Misteri Game GTA San Andreas, yaitu :

1. Ghost Car


Ini adalah mobil yang sangat jarang ditemui di misteri gta san andreas soalnya mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! waktu itu aja ada orang yang mau mаkе mobil ini taunya pas buka pintu ga ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lhoo.. lokasinya tepatnya saya kurang tau tapi “Ghost Car” ini ada di daerah Shady’s Creek.

2. Jejak Bіg Foot Di Peta


Coba deh liat peta 22 misteri gta san andreas di PS kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja nih gambar! Dan katanya titik yang dikasih panah di gambar atas adalah tempat munculnya bigfoot itu sendiri.

3. Ghost Graffiti


Ini Grafitti yang ga biasa soalnya grafitti ini bisa ngilang dan muncul di malam hari, Keliatannya sih ini tulisan nama Geng. Adanya di kuburan kota 1.

4. Thе Leatherface


Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, sepertinya sih orang gila di misteri game GTA SA kali? adanya di Shady’s creek, lokasinya memang angker dan suram tapi kita mesti sembunyi kalo mau nemuin si “Thе Leather Face.

5. CJ’s Mom Ghost


ini hantu ibunya CJ yang ada di rumah CJ.. kalo mau liat mesti ke rumah CJ dan liat sendiri dia muncul di depan TV.

6. Secret Plасе


Lokasinya ada di gym kota 1 deket rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack, lalu cari sudut ruangan yg sisinya gelap..dan waaaaw…cari sebuah pintu..lalu masuk dan didalamnya ada Hotel, tempat pacuan kuda, dsb.

7. Rusty Wheels Chair


Paling aneh sama yang ini, cuman kursi roda ini doang yang kumuh dan tidak terawat di danau yang bersih dan terawat. Asal usulnya ga di ketahui mungkin ada misteri lain di kursi roda ini yang mungkin bisa di ketahui kalo kita berhasil namatin misteri game gta ini.